Selasa, 27 Mei 2014

KOMPI, i lav yu more than anything

OOOOOIIIIYYYYYYYYY

gua ngetik ginian dari kompi loh GUYS. KOMPI. karena, yah selama ini gua kalo ngetik ginian pake hp mulu.

tapi tuh guaa sedih juga. plus aneh.  jadi tuh, entah kenapa tiap barang yang nyokap 'amanahin' ke gue selalu over. yah,ibaratnya kalo gue piara kelinci cepet banget matinya.

And, its really sucks dude.

gue juga gak ngerti kenapa selalu terjadi. yang ada tuh kayaknya gua manusia yang cuma bisa buat malu diri sendiri, sama orang lain.

guys, huhuh… dan, setiap gue nyeritain masalah kayak gini pasti selalu ke blog. jadi kan isinya negative post muluuuuu :'(

ah udah deh. pokoknya

THE GOOD NEWS ADALAH

yang tadi gua ketik, gua ngetik pake KOMPI. YEAY GAK BISA Tipo LAGEH BEYBEH zuldhdvlonsfledoyclefahfvb hhhey6234567012235~!#$%^&*()__)(*&^%$WERTUIHGFDCVBNM<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar