Senin, 26 Mei 2014

DI ADD ORANG! (AKHIRNYA GUE GAK FOREVER ALONE LAGI)



HE HE HEYYYYY.. IM COMING BACK FOR A SHORT HOURS FROM THE BADMOOD-SYNDROM. ngerti gak? Gua aja gak ngerti. Cuma orang jenius yang bisa ngerti sama kalimat ini.

Okay, back to topic. Jadi, ceritanya ada yang nge add gue di fb. Namanya donat. (Nama disamarkan) *yakali dah ada orang namanya donat . Jadi tuh gua gak tau dia siapa, tapi pas gua liat, ternyata she have a same friend with me, or i mean i have 1 mutual friend with donat.

Ya.. why not?. Mungkin sih dia anak kelas 7 yaa pikir gue. Jadi tuh gue accept aja tuh.

Nah, one day dia tiba-tiba ngirim meassage ke gue. Dia bilang dia sudah memendam rasa ini terlalu lama, dia mau segera gue nikah sama dia. *Apasih *mohon diabaikan.

Bukan, dia bilang foto kucing gue lucuk. Padahal gua dapet dari instagram, yah gua iya-iya in ajalah. Lagian kucing nya emang cocok banget sama gua. Apasih. Ah sudahlah mulai gajelas deh.

Skip skip skip!

Setelah mengobrol gak lama banget di chat, ternyata dia kelas 6 sd bray............ which is mean beda 3 taun sama gue. Dan ternyata dia nge add gue lantaran foto kucing gua lucuk. Jadi dia add gue. Ya allah kurang serem apa coba' ' ???!!1  

Yah tau sendiri lah masih kecil gituh...... Nge add orang sembarangan.... yaampun .

Akhirnya semenjak saat itu gua chat sama dia, udah. Abis itu gua gak pernah chat sama dia. Males aja sih bingung mau ngomongin apa sebenernya wkwk.

Nah trus dia nulis status, dan gua merasa cemen banget lah. Pergaulan gua gak sebanding ternyata sama pergaulan dia. Gua kalah sama anak sd kelas 6 omg mgmgmgmg.

Nih gua kasih liat screenshotnya~~~ :

I am really sorry guys. Gue online di hp, bukan di kompi. Jadi tau sendiri kan susah gua kalo misalnya upload di hp. Jadi pokoknya bayangkanlah sesuai imajinasi anda!!!! *jeger* 



Lebih tepatnya, gua prihatin sama pendidikan di indonesia. Tata krama ini perlu banget loh.. bahkan kata org australia, mereka lebih baik anak mereka belajar buat ngantri, daripada gak bisa mtk atau semacamnya. Eh, gua gak tau deh bilang apaan. Pokoknya gitu intinya? Ngerti gak? Ngertiin aja lah ya :~)

Udah ah ngantuk. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar