Minggu, 22 Juni 2014

NAME?!?!?!??!

oke, gue juga gak tau kenapa tapi entah kenapa yang pengen gua tulis di blog ini negative semua.tapi, ini banget guys. gua mau ngasih tau buat kalian semua...............................




JANGAN PERNAH SEKOLAH DI SEKOLAH GUE!

sampai ada siswa peraih nem tertinggi se indonesia dari sekolah itu.

karena nem gue cuma................................................................................................................................................................................................................. *sensor*



KECIL BANGET KAN NEM GUE?1/!?!??!/1/111

dan gara gara itu, gua jadi malu sama saudara gua yang dapet nem smpnya, mateMATIka-nya dapet nilai sempurna, 100. period.

dan..... semenjak kejadian itu gua jadi muaaaales banget ketemu sama sepupu gua. malu kali ya. apalagi di depan bapaknya, (yang notabene om gue) yang suka ngeledek banget deh. pokoknya om gue orang nya    m-e-n-y-e-b-a-l-k-a-n.

jadinya gua MALEEEESSS. MALUUUUU.

pokoknya masuk smansa itu cuma dalem mimpi aja. padahal mimpi aja belom tentu masuk. #okesip.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar