Jumat, 23 Mei 2014

dicintai semua orang (?)

Sebetulnya banyak gak sih, hal yang kalian pengen, tapi gak pernah kesampean. Banyak ya, semua orang malah menurut aku. Jadi, mungkin di blog ini... saya mungkin bisa berkhayal.

Apa ya yang saya inginkan?
Mm.... dicintai semua orang, termasuk keluarga kali ya:)

Tidak pernah berantemm

Banggain orang tua

Rajin beribadah... (jujur loh, kalo sholat saya kadang suka bolong2. Emang susah ya kalo melakukan hal baik.)~_~

Jadi perf (ok, ini pengen bangetlahh)

Tapi..... dari semua itu kalo hanya dikabulin 1 permintaan saja, mungkin saya akan berdoa dicintai semua orang. Gak tau ya. Semua orang udah pasti gak suka kan sama yang namanya 'nusuk dari belakang', dan... saya pengen satuuu itu aja deh dikabulin sama tuhan YME.

Well, jangan muna deh. Kalian pasti pernah kan ngomongin orang yang kalian. Keseel sekesel-keselnya. Sampe2 kalo misalnya boleh ngebunuh orang, wuuiih semangat banget dah pengen langsung 'matiin' aja.

Saya juga kok. Sama.

Yang susah apa ya? Gak nahan aja kalo misalnya orang itu bertingkah laku ngeselin, sampe sampe kegatelan pengen ngomongin tapi lupa. Serius, saya lupa masalahnya gimana. Soalnya ya, susah juga sih dijelasin pake kata2...

Oke. Saya mulai gaje dengan post yang satu ini. Udah yaaa. Bye.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar